http://img100.imageshack.us/img100/4658/image12du2.gif CyTech: TOSHIBA SATELLITE A 100

Social Icons

Senin, 10 Maret 2014

TOSHIBA SATELLITE A 100


Assalamualaikum wr.wb

 Lama gak ngepost di blog ini rasanya kangen beud :D..
Kali ini saya ingin sharing tentang Laptop Toshiba Satellite A100 punya saya…



Ini dia model yang saya maksud. Laptop Satellite A 100. Meskipun model lama tapi saya tetep seneng sama dia -_-“ tiap hari tanpa dia rasanya ada yang ganjil gitu …. Mungkin itu aja kesan yang ane kasih,. Ya udah langsung ke TKP wae.. :D

LAPTOP SATELITTE A 100

Memiliki karateristik:
1.     Prosesor Intel T2500 2.0GHz Core Duo
2.     Nvidia Go 7600 256MB Graphics card
3.     "Widescreen TruBrite tampilan glossy 15.4
4.     120GB 5400RPM Hard Drive
5.     DVD Super Multi drive optik Burne



Tampilan depan.


Tampilan pada sound system.





Ini tampilan bawah pada laptop satellite A100


6 komentar:

  1. Komentar kelebihan dan kekurangannya dong, biar ada review sedikit.

    BalasHapus
  2. minta update harganya dong...
    kalau kalau ada yang tertarik...

    BalasHapus
  3. lang, bagaimana kesan-kesan nya setelah memakai TOSHIBA SATELLITE A 100?

    BalasHapus
  4. mas komputer yang diatas ini ada madermoard ka

    BalasHapus